Selasa, 31 Juli 2012


!Kami menerima perbaikan semua jenis kamera SLR, DSLR dan HANDYCAM!

Garansi: 1 Bulan untuk kerusakan yg sama
Kami menerima perbaikan semua jenis kamera SLR, DSLR dan HANDYCAM!!
Service Kamera SLR, Digital SLR
Masalah yg paling sering kami temui pada kamera digital antara lain adalah lensa zoom yang tidak berfungsi. Hal ini dikarenakan alignment lensa sudah tidak pada tempatnya. Penyebab kerusakan yaitu penempatan kamera yg ceroboh dan benturan (jatuh). Kamera pada kondisi ini biasanya tidak akan dapat titik fokus yg tepat sehingga kamera tidak dapat mengambil gambar. Ada kamera yang menampilkan pesan "system error" atau menyala tidak normal.
Service HandyCam
SONY dan JVC, salahdua merk handycam yg sering kami tangani, baik kerusakan pada hasil rekam (gambar kotak-kotak, bergaris dll) atau kerusakan pada LCD (blank) bahkan pada CCD-nya. Penggunaan Handycam yang cenderung kasar dan tidak sesuai petunjuk pemakaian dapat berakibat rusaknya alat (biasanya pada bagian mekanik kaset).
Teknisi Khusus
Kami pastikan kamera Anda akan ditangani oleh teknisi khusus dan berpengalaman, sesuai dengan tipe dan merk kamera. Dengan ditangani oleh teknisi yang khusus maka analisa dan perbaikan dapat optimal baik dari sisi biaya dan waktu.
Alat khusus
Alat yang digunakan untuk memperbaiki kamera adalah khusus dan tidak semuanya bebas diperjualbelikan. Setiap model dan merk kamera membutuhkan alat khusus dan berbeda. Dengan alat yang tepat maka kualitas perbaikan akan optimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar